DAFTAR INFORMASI YANG WAJIB TERSEDIA SETIAP SAAT

Informasi Publik Tersedia Setiap Saat adalah jenis informasi publik terbuka yang dimiliki, dikuasai dan disediakan Badan Publik yang wajib diberikan apabila ada permohonan informasi sebagaimana dimaksud dalam UU Nomor 14 Tahun 2018 tentang Keterbukaan Informasi dan Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2010 tentang Standar Layanan Informasi Publi

A.DOKUMEN REGULASI KELEMBAGAAN PPID DINKES

1.Perbup SOP PPID Kab.Batang no 34 tahun 2013 (download)

2.Perbup-34-2013. Informasi publik (doenload)

3.SK DIP PPID pembantu Dinas Kesehatan Kabupaten Batang Tahun 2021 (download)

4.SK SOP PPID Pembantu Dinas Kesehatan (download)

5.SK Penunjukan PPID Pembantu Dinas Kesehatan Tahun 2021 (download)

6.SOP DIDP PPID Pembantu (download)

7.SOP Pelayanan PPID Pembantu (download)

8.SOP Penanganan Keberatan PPID Pembantu (dowonload)

9.SOP Permohonan Informasi PPID Pembantu Dinkes Batang (download)

10.SOP Penanganan Keberatan PPID Pembantu Dinkes Batang (download)

11.Daftar Pejabat Pengelola Informasi Publik PPID Pembantu Dinkes Batang (download)

12..Alur permohonan Informasi Publik (download)

B.RANCANGAN PERATURAN (DRAF)

C.DOKUMEN SUMBER DAYA MANUSIA DAN KESEHATAN

1.DATA Sumber Daya Manusia Kesehatan SDMK (download)

3. SDMK Di Puskesmas Tahun 2020-2021 (download)

5.Data Pemenuhan Tenaga Kesehatan Tahun 2021 (download)

6.Data SDMK Sudah Mengikuti Pelatihan Tahun 2021 (download)

7.Inventarisir Barang (download)

8.Daftar Usulan kenaikan Pangkat Tahun 2020 (download)

9.SDMK Rekap Perpuskesmas Tahun 2019 (download)

D.DOKUMEN PERIJINAN TENAGA KESEHATAN DAN FASILITAS KESEHATAN

1.Instrumen Penilain Dokter Praktik Mandiri (download)

2.Instrumen Penilaian Bidan Praktik Mandiri (download)

3.Instrumen Penilain Perawat Praktik Mandiri (download)

4.Instrumen Penilain Fisioterapi Praktik Mandiri (download)

5.Check List Pemberian Rekomendasi Ijin Rumah Sakit (download)

6.Check List Pemberian Rekomendasi Ijin Klinik (download)

7.Check List Pemberian Rekomendasi Ijin Laboratorium Klinik (download)

8.Check List Pemberian Rekomendasi Ijin Unit Transfusi Darah (download)

9.Check List Pemberian Rekomendasi Ijin HATTRA (download)

10.Check List Pemberian Rekomendasi Ijin Sarana Pelayanan Kefarmasianan Kefarmasian (download)

11.Check List Pemberian Rekomendasi Ijin Toko Alat Kesehatan (download)

12.Check List Pemberian Rekomendasi Ijin PIRT (download)

E.DOKUMEN PROGRAM PERENCANAAN DAN KEUANGAN

1.Dokumen Program Perencanaan _RENSTRA (download)

2.Dokumen RKA Dinkes Tahun 2021 (download)

3.Dokumen DPA Dinas Kesehatan Tahun 2021 (download)

4.Dokumen Laporan Keuangan dan Kegiatan yang dilakukan (download)

5.Dokumen RUP Dinas Kesehatan Tahun 2021 (Downloads)

F.DOKUMEN PERJANJIAN KERJA

1.Dokumen Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

2.SPK covid-BMHP Masker N95

3.SPK covid-BMHP Rapid Swab Antigen

4.SPK covid-Multi Vitamin

5.Dokumen Perjanjian Kerjasama Praktek Mahasiswa (download)

6.Dokumen Perjanjian Kerjasama Kepesertaan JKN Dengan BPJS Cabang Pekalongan (download)

7.Dokumen Perjanjian Kerjasama Kepesertaan JKN Dengan Dinsos (download)

G.DOKUMEN HASIL PENELITIAN DINAS KESEHATAN

1.Profil Kesehatan Kab.Batang Tahun 2019 (download)

2.Naskah Akademik Pembentukan UPTD Labkesda Kabupaten Batang (download)

KETERANGAN

Data yang kami sajikan dapat didonwload dalam bentuk file PDF, untuk permintaan data dalam bentuk file XLS, CSV, MS.WORD, maka pemohon harus mengajukan permohonan secara manual, begitu juga data yang tidak bisa didownload, pengajuan permohonan secara manual ke alamat email ppiddinkesbatang@gmail.com  atau hubungi no.085540444609

DAFTAR INFORMASI YANG DIUMUMKAN SECARA BERKALA

Informasi Publik Wajib Berkala adalah jenis informasi publik yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala tanpa didahului dengan permohonan informasi sebagaimana dimaksud dalam UU Nomor 14 Tahun 2018 tentang Keterbukaan Informasi dan Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2010 tentang Standar Layanan Informasi Publik

A.DATA INFORMASI KELEMBAGAAN BADAN PUBLIK

1.Alamat Badan Publik (download)

2.Visi Dan Misi Badan Publik (download)

3.Tugas dan Fungsi Badan Publik (download)

4.Struktur Organisasi Badan Publik (download)

5.Profil Kepala Dinas Kesehatan (download)

6.Bukti Terima LHKPN Pejabat Pengelola PPID Pembantu (download)

7.Profil Singkat Pejabat Struktural Dinas Kesehatan (download)

B.DOKUMEN PROGRAM PERENCANAAN DAN LAPORAN KEUANGAN

1.Formulir_LHKPN (download)

2. LHKPN Sekretaris Dinas Kesehatan Tahun 2020 (download)

3.CALK Dinkes 2020 (download)

4.IKU DINKES 2021 (Kabupaten) (download)

5.IKU DINKES 2021 (OPD) (download)

6.IKU DINKES 2021 (Smart) (download)

7.Cascading 2021 (downLoad)

8.LKjIP 2020 (download)

9.LRA Dinkes 2020 (download)

10.LRA Dinkes 2020 Global (download)

11.Neraca Dinkes 2020 (download)

12.Neraca Dinkes 2020 Global (download)

13.Perjanjian Kinerja Dinkes Kab. Batang 2020 (download)

14.Rencana Aksi 2021 (download)

15.Renja 2021 (download)

16.RENSTRA 2017-2022 (download)

17.RUP 2021 (download)

18.Jadwal dan Penanggungjawab Kegitan (SK PPTK 2021) (download)

a).DPA 2021 Perkegiatan  (Downloads)

1.DPA 01.01       2.DPA 01.06       3.DPA 01.07       4.DPA 02.01        5.DPA 02.02

6.DPA 02.05       7.DPA 02.07       8.DPA 05.11       9.DPA 06.01        10.DPA 06.02

11.DPA 06.03     12.DPA 06.04     13.DPA 06.05     14.DPA 06.06      15.DPA 06.09

16.DPA 07.05     17.DPA 08.01     18.DPA 08.02     19.DPA 08.03      20.DPA 08.04

21.DPA 09.01     22.DPA 09.06     23.DPA 09.09     24.DPA 09.11      25.DPA 15.02

26.DPA 15.09     27.DPA 15.12     28.DPA 15.13    29.DPA 15.14       30.DPA 15.15

31.DPA 15.16     32.DPA 16.01     33.DPA 16.02    34.DPA 16.04      35.DPA 16.05

36.DPA 16.06     37.DPA 16.07    38.DPA 16.08   39.DPA 16.09        40.DPA 16.10

41.DPA 16.11     42.DPA 16.12     43.DPA 16.13   44.DPA 16.15      45.DPA 16.16

46.DPA 16.17      47.DPA 16.18     48.DPA 16.19    49.DPA 16.20      50.DPA 16.21

51.DPA 16.22     52.DPA 16.23     53.DPA 16.25    54.DPA 16.26      55.DPA 16.28

56.DPA 16.34     57.DPA 16.35    58.DPA 16.36    59.DPA 16.37      60.DPA 17.01

61.DPA 17.02    62.DPA 17.03    63.DPA 18.01     64.DPA 18.03      65.DPA 19.01

66.DPA 20.01    67.DPA 20.03     68.DPA 21.01     69.DPA 22.01     70.DPA 22.02

71.DPA 22.03    72.DPA 24.01     73.DPA 25.01     74.DPA 26.01     75.DPA 27.01

76.DPA 27.02    77.DPA 29.01     78.DPA 30.01

79.DPA Belanja 2021

80.DPA Dinkes 2021

81.DPA Pendapatan 2021

82.Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Bagi Penduduk Pada Kondisi Kejadian Luar Biasa (KLB)

b).RKA 2019 Perkegiatan (Downloads)

1.RKA 01.01       2.RKA 01.06       3.RKA 01.07        4.RKA 02.01      5.RKA 02.02

6.RKA 02.05       7.RKA 02.07       8.RKA 05.11        9.RKA 06.01      10.RKA 06.02

11.RKA 06.03     12.RKA 06.04     13.RKA 06.05      14.RKA 06.06     15.RKA 06.09

16.RKA 07.05     17.RKA 08.01     18.RKA 08.02     19.RKA 08.03      20.RKA 08.04

21.RKA 09.01     22.RKA 09.06     23.RKA 09.09     24.RKA 09.11      25.RKA 15.02

26.RKA 15.09     27.RKA 15.12     28.RKA 15.13     29.RKA 15.14     30.RKA 15.15

31.RKA 15.16     32.RKA 16.01     33.RKA 16.02     34.RKA 16.04     35.RKA 16.05

36.RKA 16.06     37.RKA 16.07     38.RKA 16.08     39.RKA 16.09     40.RKA 16.10

41.RKA 16.11     42.RKA 16.12     43.RKA 16.13     44.RKA 16.15     45.RKA 16.16

46.RKA 16.17     47.RKA 16.18     48.RKA 16.19     49.RKA 16.20     50.RKA 16.21

51.RKA 16.22     52.RKA 16.23     53.RKA 16.25     54.RKA 16.26     55.RKA 16.28

56.RKA 16.34     57.RKA 16.35     58.RKA 16.36     59.RKA 16.37     60.RKA 17.01

61.RKA 17.02     62.RKA 17.03     63.RKA 18.01     64.RKA 18.03     65.RKA 19.01

66.RKA 20.01     67.RKA 20.03     68.RKA 21.01     69.RKA 22.01     70.RKA 22.02

71.RKA 22.03     72.RKA 24.01     73.RKA 25.01     74.RKA 26.01     75.RKA 27.01

76.RKA 27.02     77.RKA 29.01     78.RKA 30.01

79.RKA Belanja 2021

80.RKA Dinkes 2021

81.RKA Pendapatan 2021

d).Laporan Keuangan lainnya

1.Laporan Keuangan 2020 (download)

2.Laporan Realisasi Anggaran Covid 2020 (download)

3.Laporan DAK Fisik Penugasan 2020 (download)

4.Laporan DAK Fisik Reguler 2020 (download)

5.Laporan DAK Non Fisik 2020 Dinkes Kab. Batang tw 4 (download)

6.Laporan DAK Fisik 2021 Tw 2 Dinkes (download)

7.Laporan DAK Non Fisik 2021 Tw 2 Dinkes (download)

8.Anggaran dan Realisasi Anggaran Penanganan Covid-19 Kabupaten Batang TA 2021

C.DATA PROFIL KESEHATAN TH 2021 DINAS KESEHATAN KAB.BATANG

1.Gambaran Umum-Profil Dinkes Tahun 2019 (DownLoads)

2.Data Jumlah Penduduk-Profil Dinkes Tahun 2019 (DownLoads)

3.Data penduduk Melek Huruf-Profil Dinkes Tahun 2019 (Dwonloads)

4.Data Kelahiran Menurut Jenis Kelamin-Profil dinkes Tahun 2019 (Downloads)

5.Data kematian Neonatal Dan Bayi-Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

6.Data Kematian Ibu-Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

7.Data Kasus Baru TB Positif-Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

8.Data Kasus dan Penemuan Kasus TB Positiv-Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

9.Data Angka Kesembuhan Pengobatan TB Paru BTA(+)-Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

10.Data Penemuan Kasus Pneumonia Pada Balita-Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

11.Data Kasus HIV,AIDS,Sephylis-Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

12.Data Prosentase Donor Darah Yang disekrening HIV-Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

13.Data Kasus Diare Yang ditangani-Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

14.Data Kasus Baru Kusta-Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

15.Data Kasus Kusta dan Kecacatan akibat Kusta-Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

16.Data angka Prevalensi Kasus Kusta-Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

17.Data Prosentasi Penderita Kusta Selesai Berobat-Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

18.Data Jumlah Kasus AFP non Polio-Prpfil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

19.Data Penyakit Yang Dapat Dicegah Dengan Imunisasi-Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

20.Data Penyakit Yang Dapat Dicegah Melalui Imunisasi.1-Profil Dinkes tahun 2019 (Downloads)

21.Data Penyakit Yang Dapat Dicegah Dengan Imunisasi.2-Profil Dinkes Tahun 2019 (Donwloads)

22.Data Kesakitan Dan Kematian akibat Malaria-Profil Dinkes Batang Tahun 2019 (Downloads)

23.Data Kasus Filariasis-Profil Dinkes Batang tahun 2019(Downloads)

24.Data Pengukuran Tekanan Darah-Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

25.Data Pemeriksaan Obesitas-Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

26.Data Cakupan Deteksi Dini Cancer .Cervik-Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

27.Data Kematian Akibat KLB-Profil Dinkes Tahun 2019(Downloads)

28.Data Kejadian Luar Biasa yang Ditangani-Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

29.Data Cakupan Persalinan Ditolong Nakes-Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

30.Data Cakupan Imunisasi TT pada Ibu Hamil-Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

31.Data Prosentasi Imunisasi TT Pada Wanita Usia Subur-Profil Dinkes tahun 2019 (Downloads)

32.Data Cakupan Ibu hamil mendapat Tablet Fe-Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

33.Data Penanganan Komplikasi Kebidanan Dan Neonatal-Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

34.Data Peserta KB Aktif-Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

35.Data Peserta KB Baru Menurut Jenis Kontrasepsi-Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

36.Data POeserta KB Baru-Profil Dinkes Tahun 2019 (downloads)

37.Data Bayi dengan Berat Badan Lahir Rendah-Profil dinkes Tahun 2019 (Downloads)

38.Data Cakupan Kunjungan Neonatal-Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

39.Data Cakupan ASI Ekslusif-Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

40. Data Cakupan Pelayanan Kesehatan Bayi – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

41. Data Cakupan Desa UCI – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

42. Data Cakupan Imunisasi Hepatitis B Kurang Dari 7 Hari dan BCG Pada Bayi – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

43. Data Cakupan Imunisasi DPT-HB atau DPT-HB-Hib, POLIO, Campak, dan IDL pada bayi – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

44. Data Cakupan pemberian vitamin A pada Bayi dan Anak Balita – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

45. Data jumlah anak 0-23 bulan ditimbang – Profil Dinkes Tahun 2019 (Dwonloads)

46. Data Cakupan pelayanan anak balita – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

47. Data jumlah balita ditimbang – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

48. Data Cakupan kasus balita gizi buruk yang mendapat perawatan – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

49. Data cakupan pelayanan kesehatan (penjaringan) siswa SD & setingkat – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

50. Data pelayanan kesehatan gigi dan mulut – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

51. Data pelayanan kesehatan gigi dan mulut pada anak SD dan setingkat – Profil Dinkes Tahun 2019 (downloads)

52. Data cakupan pelayanan kesehatan usia lanjut – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

53. Data cakupan jaminan kesehatan penduduk – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

54. Data jumlah kunjungan rawat jalan, rawat inap dan kunjungan gangguan jiwa di sarana pelayanan kesehatan – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

55. Data angka kematian pasien di rumah sakit – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

56. Data indikator kinerja pelayanan di rumah sakit – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

57. Data presentase rumah tangga berperilaku hidup bersih dan sehat (ber-PHBS) – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

58. Data persentase rumah sehat – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

59. Data penduduk dengan akses berkelanjutan terhadap air minum berkualitas (layak) – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

60. Data persentase kualitas air minum di penyelnggara air minum yang memenuhi syarat kesehatan – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

61. Data penduduk dengan akses terhadap fasilitas sanitasi yang layak (jamban sehat) – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

62. Data desa yang melaksanakan sanitasi total berbasis masyarakat – Profil Dinkes Tahun 2019 (downloads)

63. Data persentase tempat-tempat umum yang memenuhi syarat kesehatan – Profil Dinkes Tahun 2019 (downloads)

64. Data tempat pengelolaan makanan (TPM) menurut status higiene sanitasi – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

65. Data tempat pengelolaan makanan diibina dan diuji petik – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

66. Data persentase ketersediaan obat dan vaksin – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

67. Data jumlah sarana kesehatan menurut kepemilikan – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

68. Data persentase sarana kesehatan (rumah sakit) dengan kemampuan pelayanan gawat darurat (gadar) level 1 – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

69. Data jumlah posyandu – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

70. Data jumlah upaya kesehatan bersumberdaya masyarakat (UKBM) – Profil Dinkes Tahun 2019 (downloads)

71. Data jumlah desa siaga – Profil Dinkes Tahun 2019 (downloads)

72. Data jumlah tenaga medis di fasilitas kesehatan – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

73. Data jumlah tenaga keperawatan di fasilitas kesehatan – Profil Dinkes Tahun 2019 (Dwonloads)

74. Data jumlah tenaga kefarmasian di fasilitas kesehatan – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

75. Data jumlah tenaga kesehatan masyarakat dan kesehatan lingkungan di fasilitas kesehatan – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

76. Data jumlah tenaga gizi di fasilitas kesehatan – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

77. Data jumlah tenaga keterapian fisik di fasilitas kesehatan – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

78. Data jumlah tenaga keteknisian medis di fasilitas kesehatan – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

79. Data jumlah tenaga kesehatan lain di fasilitas kesehatan – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

80. Data jumlah tenaga penunjang atau pendukung kesehatan di fasilitas kesehatan – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

81. Data anggaran kesehatan – Profil Dinkes Tahun 2019  (Downloads)

82. Data perentase desa atau kelurahan dengan garam beryodium yang baik – Profil Dinkes Tahun 2019 (downloads)

83. Data kasus penyakit tidak menular di Puskesmas dan Rumah Sakit – Profil Dinkes Tahun 2019 (downloads)

84. Data cakupan pelayanan rawat jalan masyarakat miskin (dan hampir miskin) – Profil Dinkes Tahun 2019 (downloads)

85. Data cakupan pelayanan rawat inap masyarakat miskin (dan hampir miskin) – Profil Dinkes Tahun 2019 (Downloads)

D.INFORMASI LAYANAN KESEHATAN

1. Data rumah sakit rujukan dan/atau fasilitas kesehatan seperti ketersediaan ventilator dan tenaga medis yang menangani Covid-19 (data manual)

2. Data informasi kapasitas rumah sakit yang dapat merawat pasien Covid-19 (data manual)

3. Data informasi rencana belanja, distribusi, dan ketersediaan alat pelindung diri (APD) pada unit layanan yang menangani Covid-19 (data manual)

4. Informasi akses layanan Swab dan Vaksinasi

5. Nomor hotline layanan kesehatan yang menangani Covid-19

6. Meknisme/protokol bagi masyarakat yang memiliki keluhan kesehatan yang terindikasi gejala Covid-19

7. Mekanisme/protokol pengaduan masyarakat Covid-19

E.DOKUMENTASI KEGIATAN PENANGANAN DAN PENCEGAHAN COVID-19

1.Dokumentasi Kegiatan Penanganan dan Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Batang

2.Kegiatan Promosi Kesehatan tentang Penerapan Protokol Kesehatan

3.Kegiatan Promosi Kesehatan tentang Vaksinasi

4.Kegiatan Vaksinasi Ibu Hamil

5.Kegiatan Vaksinasi Remaja

F.DOKUMEN LAINNYA

1.Perbub Nomor 85 Tahun 2020 Tentang Pedoman Penyediaan Tempat Isolasi Corona Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Batang (download)

2.Perbub No 15 Tahun 2021 Tentang Pedoman Penyelenggaraan Isolasi Corona Virus Disease 2019 di Kabupaten Batang (download)

3.Petunjuk Teknis No 441 / 0295 / 2021 Perihal Penyelenggaraan Isolasi Covid-19 Secara Terpusat (download)

4.Persyaratan Pengajuan Pencairan DBHD BTT COVID

Hasil Capaian Kinerja & IKU Dinas Kesehatan Kab. Batang Th 2019 (formulir Downlod)

KETERANGAN:

Data yang kami sajikan dapat didonwload dalam bentuk file PDF, XLS, CSV, MS.WORD, UNTUK PERMOHONAN DILUAR FILE YANG TERSEDIA maka pemohon harus mengajukan permohonan secara manual, begitu juga data yang tidak bisa didownload, pengajuan permohonan secara manual ke alamat email ppiddinkesbatang@gmail.com 

DAFTAR INFORMASI YANG DIKECUALIKAN

Informasi Dikecualikan adalah daftar dokumen atau informasi yang tidak dapat diberikan kepada publik sebagaimana dimaksud dalam UU Nomor 14 Tahun 2018 tentang Keterbukaan Informasi dan Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2010 tentang Standar Layanan Informasi Publik dan Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2017 tentang Pengklasifikasian Informasi Publik

1.Data By Name By adress Penderita Penyakit Menular Seperti HIV, TB,Kusta dll

2.Data Rekam Medis Pasien Puskesmas

3.Data By Name Penderita Terkonfirmasi COVID-19

DAFTAR INFORMASI YANG DIUMUMKAN SECARA SERTA MERTA

Informasi Publik yang diumumkan serta-merta adalah jenis informasi publik terbuka yang dimiliki, dikuasai dan disediakan Badan Publik yang wajib diberikan apabila ada permohonan informasi sebagaimana dimaksud dalam UU Nomor 14 Tahun 2018 tentang Keterbukaan Informasi dan Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2010 tentang Standar Layanan Informasi Publik

1.Data Kejadian Luar Biasa KLB-Profil 2017 

2.Data KLB yg ditangani 24jam-Profil 2017 

KETERANGAN :

Informasi publik yang diumumkan secara serta merta sebagaimana dimaksud pada paling sedikit terdiri atas:
a. informasi tentang bencana alam yang mengakibatkan pencemaran dan/atau kerusakan lingkungan hidup;

b. informasi tentang pencemaran dan/atau kerusakan lingkungan hidup yang berdampak signifikan terhadap lingkungan hidup akibat perbuatan manusia; dan

c. pengumuman yang berkaitan dengan kerangka acuan Amdal;

Informasi yang diumumkan secara serta merta, paling sedikit memuat :
a. informasi tentang jenis, persebaran dan daerah yang mengalami pencemaran dan/atau kerusakan lingkungan hidup;

b. potensi bahaya dan/atau besaran dampak yang dapat ditimbulkan;

c. pihak-pihak yang berpotensi terkena dampak;

d. prosedur dan tempat evakuasi apabila keadaan darurat terjadi;

e. cara menghindari bahaya dan/atau dampak yang ditimbulkan;

f. cara mendapatkan bantuan dari pihak yang berwenang;

g. pihak yang dapat dihubungi terkait informasi pencemaran dan/atau kerusakan lingkungan hidup yang mengancam hajat hidup orang banyak dan ketertiban umum;

h. upaya-upaya yang dilakukan oleh Kementerian dan/atau pihak-pihak yang berwenang dalam penanggulangan bahaya dan/atau dampak yang ditimbulkan.